Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog KIR MAN 1 Jakarta

27 Jun 2009

KIR MAN 1 PERINGKAT 3 DI KANWIL DKI JAKARTA

Posted by KIR MAN 1 Jakarta 22.48, under | No comments

KIR MAN 1 Jakarta memperoleh peringkat ke 3 dalam LKIR tingkat Madrasah Aliyah Se DKI Jakarta yang diikuti oleh seluruh Madrasah Aliyah se DKI-Jakarta. Acara yang dimulai pada jumat 26 juli 2009 pada pukul 08.00 tersebut tidak sesuai jadwal.Karena para peserta yang datang tidak tepat waktu, namun team KIR MAN 1 yang diisi oleh Umar Ahmad A,Makhbub, Dan Min Syahril tetap datang tepat waktu.

Drs. H Ahmadi, MM dari Departemen Agama Bidang Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (Mapenda) sempat memberikan sambutan, dalam sambutannya ia berharap dalam LKIR tingkat Madrasah ini terlahir remaja yang kreatif dan profesional.
Untuk penampilan pertama MAN 13 mepresentasikan makalahnya dibidang ipa setelah itu, MAN 13 kembali mpresentasikan makalahnya dalam bisang IPS, KIR MAN 1 Jakarta bertender di nomor urut 3 dan pada saat itu juga umar dkk mepresentasikan makalahnya didepan para juri. MAN 1 Jakarta mengambil tema dunia pendidikan di DKI Jakarta dengan judul"peran sopir angkutan umum dalam membangun pedidikan di DKI Jakarta". Walaupun sempat dipertanyakan oleh dewan juri tetapi team KIR MAN 1 Jakarta tetap meberikan penjelasan-penjelasan yang beralasan. Sehingga dewan Juri memutuskan KIR MAN 1 masuk 3 besar dan berhak melanjuti tingkat disorda melawan SMA/SMK/MA sederajat, dengan syarat meperbaiki lagi makalah yang telah di buat.



0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Info

Hasil Musyawarah Besar KIR Alkhawarizmi MAN 1 Jakarta, Terpilih Astria Astrid XI IPA (Ketua) Khoerunnisa (XI Bahasa) sebagai Wakil Ketua KIR. Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah menepatkan hadir pada MUSYAWARAH BESAR KIR MAN 1 Jakarta.Salam hormat tim creative Sabtu 25 Juli 2010

Support