Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog KIR MAN 1 Jakarta

10 Jun 2009

Cara menghilangkan Jerawat

Posted by KIR MAN 1 Jakarta 16.11, under |


Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami ini saya berikan tips untuk anda yang berjerawat karena banyak sekali anak mudah yang sekarang ini mengalami masa puber, dan itu membuat wajanya berjerawat dan membuat banyak cewek cantik yang selalu malu karena banyak sekali jerawat.

Tapi ini juga saya berikan tips atau cara bukan hanya cewek tapi cowok juga boleh mempraktekannya, karena ini sangat alami,'' seperti sulap limbad saja hehee yang selalu membuat fenomena baru''. Banyak hal yang harus di perhatikan karena timbulnya jerawat juga dari kuman, dan kuman itu berada di mana-mana tapi faktor yang menonjol adalah polusi udara dan itu melekat di waja dan juga tubuh manusia dan saya mempunyai tips untuk anda :
Rajin mencuci muka, tapi jangan pake sabun mandi tapi pake sabun yang kusus untuk muka saja.
Kalau tangan kotor jangan pernah menyentuk muka anda, karena itu bisa menimbulkan jerawat, karena telapak tangan bersarangnya kuman-kuman yang bisa mengakibatkan munculnya jerawat.
Membersikan muka dengan air hangat, lalu pijat-pijat muka anda biar muka anda bisa rilek sasi.
Makan daun kemangi dan karena daun kemangi bisa menghilangkan jerawat dan juga menghaluskan wajah anda. Kalau bisa yang menta dan itu bisa di makan untuk lalapan tempe penyet rasanya makyus wenak tenan.
Ketimun dan bengkuang sangat bagus di buat masker karena ketimun dan bengkuang berguna untuk mengangkat kulit mati atau sel-sel yang mati dari waja kita. Kalau ini di terapkan sehari-hari semua akan berjalan dengan apa yang anda ingin kan karena jerawat tidak bisa di diamkan saja dan jangan di pencet kalau muka dan tangan anda masih kotor itu malah menambah banyaknya jerawat anda sendiri.Itu saja dari saya untuk tips atau cara yang bisa saya berikan untuk anda yang selalu mempunyai problem jerawat.


Tags

Info

Hasil Musyawarah Besar KIR Alkhawarizmi MAN 1 Jakarta, Terpilih Astria Astrid XI IPA (Ketua) Khoerunnisa (XI Bahasa) sebagai Wakil Ketua KIR. Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah menepatkan hadir pada MUSYAWARAH BESAR KIR MAN 1 Jakarta.Salam hormat tim creative Sabtu 25 Juli 2010

Support