Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog KIR MAN 1 Jakarta

14 Jun 2009

Good Bye Kepengurusan 2008-2009 Welcome KIR MAN 1 Yang Lebih Baik

Posted by KIR MAN 1 Jakarta 07.34, under | 2 comments

Sulit dan berat itu yang kami rasakan sewaktu kami menjabat menjadi pengurus KIR MAN 1 Jakarta, bukan hal yang aneh apabila dalam kaderisasi ekskul yang banyak diminati adalah KIR di MAN 1 Jakarta. Tetapi hanya berselang kaderisasi saja 1-3 bulan.Sedikit demi sedikit anggota pergi, pada tahun kaderisasi anggota 2007-2008 saja tercatat 29 siswa yang iktu ekskul KIR MAN 1 hanya tersisa 5 orang yang bertahan dan mau menjadi pengurus KIR 2008-2009, ini perkerjaan berat walau hanya sekedar ekskul di sekolah namun bukan main-main. Amanah harus tetap kami jaga itulah pikiran yang terlintas di benak kami semua.Dibadingkan KIR tahun kemarin kami sangat iri karena mereka tembus menepati tingkat DKI walau hanya 3 besar.
Kesulitan dan kendala yang kami hadapi benar-benar terasa saat kami menjabat di kepengurusan KIR MAN 1 grogol 2008-2009, dari minimnya materi yang diberi tahun lalu, dan kurangnya pembinaan dari instruktur serta kami hanya berkerja 5 orang sebelumnya datangnya alumni yang sungkan membantu dari sela-sela waktu mereka yang padat. Kami benar-benar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina kir tahun ini Bpk. Amin Spd yang telah berjuang keras untuk mengeksistensikan KIR di MAN 1 maupun di luar MAN 1. Kamipun menyadari banyak kekurangan dan jauh dari harapan para anggota untuk aktif dan eksis dalam kir ini. Maka dari itu kami mohon maaf apabila banyak kesalahan-kesalahan dalam kepengurusan kami.Untuk memajukan KIR MAN 1 Jakarta, sudah sunahtullah apabila rotasi kepengurusan berjalan maka dari itu juli atau agustus nanti dalam Musyawarh Besar KIR MAN 1(MUSYA KIR) kami berharap kepada calon pengurus 2000-2010 untuk bisa menjaga eksistensi KIR MAN 1 Jakarta. Buktikan prestasi yang kita raih hasil keringat sendiri dan bukan dari siapa-siapa. KIR Lebi baik dari sebelumnya harus benar-benar dipegang teguh dari setiap anggota KIR MAN 1 Jakarta.Inilah kenang-kenangan dari kami semoga bisa bermanfaat untuk anggota kir man 1 khusunya dan para pembaca umumnya.(aink*)


2 komentar:

Terus Maju KIR MAN 1 Jakarta! salam pramuka dari ambalan MAN 1 Jakarta!

Masa kaderisasi itu masa apa ya?

Posting Komentar

Tags

Info

Hasil Musyawarah Besar KIR Alkhawarizmi MAN 1 Jakarta, Terpilih Astria Astrid XI IPA (Ketua) Khoerunnisa (XI Bahasa) sebagai Wakil Ketua KIR. Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah menepatkan hadir pada MUSYAWARAH BESAR KIR MAN 1 Jakarta.Salam hormat tim creative Sabtu 25 Juli 2010

Support